Dandim 0421/LS Bagikan Masker dan Takjil Kepada Masyarakat Lamsel

oleh -249 Dilihat

Wartaonline.id – Dandim 0421/LS Letkol Inf.Enrico SN,S.sos.M.tr (Han), langsung turun kejalan membagikan takjil dan masker kepada masyarakat yang melintas di depan jalan Bank BRI kalianda lamsel, dalam rangka ramadhan 1442 H berbagi kasih, selasa (20/04/2021).

Pada pelaksanaan pembagian takjil dan masker secara gratis, juga turut hadir
Jamali (Kepala BRI Cabang Kalianda), Kapten Chb Agus Masgus (Pasilog), Kapten Inf Ujang Haerudin (Pasipers), Kapten Inf M.Nurdin (Pasiter), Kapten Inf Tarekad (Pasiops), Kapten Czi Mistry (Pasi intel), Letda Inf Tatang Sulaeman (Dan Unit), beberapa orang amggota babinsa dan juga Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXXIII Dim 0421/LS (Nyonya Dewi Enrico).

Sebanyak 260 paket Takjil gratis dan masker pada kegiatan yang dilakukan, adalah dalam rangka menjalin sinergitas antara Bank BRI dengan Kodim 0421/LS, untuk bersama sama mengisi kegiatan sosial pada pelaksanaan ibadah puasa 1442 H tahun ini.

Dandim 0421/LS, mengatakan “Di harapkan dengan pembagian takzil dan masker yang dilakukan dapat sedikit meringankan beban masyarakat dan memupuk kesadaran masyarakat akan pentingnya mentaati ptotokol kesehatan, serta saling mengeratkan hubungan satuan Kodim 0421/LS dengan masyarakat sekitar kota kalianda lamsel, tanpa adanya masyarakat satuan Kodim 0421/LS tidaklah akan berarti apa apa, karena bagi TNI rakyat adalah orang tua kandung”.ujarnya.

Lanjutnya “Selain itu pula perlu saya ingatkan, agar yang diterapkan oleh pemerintah dapat ditaati dan lakukan selama jalannya ramadhan dan lebaran nanti, serta kami sekeluarga besar Kodim 0421/LS mengucapkan selamat berbuka puasa dan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya, mudah mudahan kita semua diberikan kesehatan dan keberkahan dari allah SWT”.pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.