Anggota DPRD Lamsel Syaiful Azumar Tinjau Lokasi Usulan Masyarakat Merak Belantung

oleh -229 Dilihat

Wartaonline.id, KALIANDA – Anggota DPRD Lampung Selatan Syaiful Azumar, SH. MH, Tinjau lokasi jalan penghubung antar dusun di Desa Merak Belantung, Kecamatan Kalianda, Lamsel, (21/04/21).

Dalam kunjungannya Syaiful Azumar yang didampingi kepala dusun, ketua RT serta masyarakat mengatakan akan memperjuangkan usulan perbaikan atau jalan onderlah sepanjang 1,5 km.

“Nantinya foto dan data tersebut akan kita lampirkan pada saat melakukan entry dan upload data ke SIPD POKIR (sistem Informasi Pembangunan Daerah pokok-pokok pikiran) anggota DPRD Kabupaten Lamsel, jadi usulan ini jelas dengan data yang lengkap dan tidak salah sasaran”, kata Syaiful.

Ia juga mengatakan, pihaknya akan mengupayakan jalan onderlah tersebut untuk diperbaiki menjadi jalan hotmix agar bisa lebih awet serta nyaman dilalui oleh masyarakat serta anak-anak sekolah di desa.

“Akan saya usulkan, karena ini merupakan permintaan masyarakat. Karena masyarakat sangat membutuhkan akses yang baik untuk menunjang jalannya perekonomian”, Pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.