Berikut Beberapa Catatan Pandangan umum Fraksi, Politisi PKB Pinta Pemkab Lebih Kreatip dan Inovatif Dalam Menggali PAD

oleh -17 Dilihat

Wartaonline.id, LAMPUNG SELATAN – Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Kabupaten Lampung Selatan mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan rapat paripurna dewan yang telah memberikan kesempatan kepada fraksi PKB untuk memberikan pandangan umum pada Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Lampung Selatan Tahun Anggaran 2023.

Dalam LKPJ Bupati setiap tahunnya ini penting, untuk mengukur kinerja dalam satu tahun anggaran sekaligus bahan sebagai evaluasi Terhadap program yang tidak tercapai. Atau yang belum sesuai target tahunan anggaran tersebut.

Pada pandangan umum Partai Kebangkitan Bangsa DPRD Kabupaten Lampung Selatan yang di bacakan oleh anggota DPRD Lamsel Hamdani, Kamis (28/3/2024).

Terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati tahun Anggaran 2023 memberikan beberapa catatan antara lain yakni:

Kedepan fraksi Partai Kebangkitan Bangsa untuk menunjang perekonomian dan menghindari kecemburuan sosial maka kami berharap kedepan ada pemerataan pembangunan di seluruh kabupaten Lampung Selatan dan jangan sampai ada titik yang tertinggal dan tidak tersentuh oleh pemerintah kabupaten Lampung Selatan, sebagai contoh di kecamatan tanjung sari jalan yang menghubungkan antar desa kertosari dan desa wawasan terakhir mendapat sentuhan 2022-2023. Dan hingga saat ini masih sangat memprihatinkan serta jalan lainnya, diharapkan kedepan pemerintah kabupaten Lamsel agar untuk menjadikan ini sebagai atensi.

Kemudian Partai Kebangkitan Bangsa berharap kedepan pemerintah lebih kreatip dan inovatif lagi untuk menggali Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Lamsel dari berbagai sektor seperti pariwisata pertanian dan sektor lainnya.

Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim Partai Kebangkitan Bangsa Siap membahas LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023. Demikain pandangan umum PKB agar dapat menjadi perhatian kita semua. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.