Kodim 0421/Lamsel Gelar Karya Bakti di Kecamatan Candipuro

oleh -163 Dilihat

Wartaonline.id – Kodim 0421/LS melalui satuan jajarannya Koramil 421-07/Sidomulyo, menggelar kegiatan karya bakti TNI yang berlokasi di dusun 8 pelalangan Desa Beringin kencana kecamatan candipuro kabupaten lamsel, dengan melakukan pembersihan drainase dan pembuatan badan jalan baru, sabtu (29/05/2021).

Kegiatan karya bakti TNI ini bertujuan untuk memperkuat kemanunggalan TNI/rakyat, agar keharmonisan hubungannya selama ini tetap terjaga secara baik.

Hadir pada kegiatan karya bakti TNI saat ini Danramil 421-07/Sidomulyo Kapten Kaveleri Henri limbong , Batuud ramil 421-07/SDM Peltu Joko prasetyo , Danpos Candipuro Peltu Heri udin , Anggota Koramil 421-07/SDM , Muklis Hariadi Sekdes Beringin Kencana (PLH Kades) , Hari Kadus 8 Pelalangan , Ketua RT 1,2,3,dan 4 beserta Warga Masyarakat Dusun Pelalangan berkisar 100 orang lebih.

Kapten Kav. Henri Limbong selaku Danramil 421-07/SDM pada kesempatannya mengatakan “Atas nama satuan Kodim 0421/LS yang dalam hal ini satuan Koramil 421-07/SDM, kami ucapkan selamat pagi dan terima kasih kepada segenap anggota TNI, kepada bapak Kadus 8 Pelalangan, Bapak ketua serta warga masyarakat semuanya yang telah hadir dalam kegiatan Karya bakti ataupun Gotong royong ini, sasaran kita pada kegiatan karya bakti kali ini yakni melakukan pembersihan khususnya dilingkungan dusun 8 desa Beringin kencana dan kegiatan Gotong royong ini pula adalah sebagai wujud sinergritas TNI Koramil 421 -07/SDM (Kodim 0421/LS) dengam semua elemen demi manunggalnya TNI bersama masyarakat yang ada di dusun 8 Pelalangan Desa Beringin kencana”.ujarnya.

“Saya Harapkan dengan Kegiatan Karya bakti gotong royong ini, agar desa bisa lebih baik dan maju kembali kedenpanya serta ikatan hubungan kerjasama akan semakin kuat lagi, saya juga harapkan dalam setiap melaksanakan kegiatan selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu jaga faktor keselamatan dan keamanan”.sambungnya

Lanjutnya “Jaga Kamtibmas di Dusun 8 Pelalangan Desa Beringin Kencana ini agar keamanan bisa lebih kondusif, adapun permasalahan yang timbul dan terjadi diapangan selalu kordinasi dengan Babinsa yang ada di Desa”.tutupnya.

Muklis Hariadi Sekdes Beringin Kencana (PLH kades) menyampaikan “Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Danramil beserta semua anggota yang melaksanakan Karya bakti di dusun 8 Pelalangan Desa Beringin kencana, semoga kedepannya kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan lagi, dan kami sebagai Sekdes Desa Beringin Kencana sangat berterimakasih atas semua kegiatan yang dilakukam didesa kami, semoga desa kami lebih maju dan kompak lagi untuk membangun”.ujarnya.

Bapak Hari sebagai Kadus 8 Pelalangan juga menyampaikan “Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Bapak TNI ataupun Bapak Danramil 421-07 /SDM beserta anggota koramil semuanya, kami semuanya merasa sangat senang dan bangga dengan Karya bakti bisa di laksanakan di Dusun 8 Pelalangan ini, dan kami harapkan kepada warga dusun Pelalangan kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan aman, kami dan warga semuanya sangat senang dengan Hadirnya Bapak TNI, bisa bersama sama ikut membangun desa agar semakin lebih baik dan maju kedepannya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.