Gelar Reses, Deden Alindo Serap Aspirasi Masyarakat Desa Margasari

oleh -193 Dilihat

Wartaonline.id, LAMPUNG SELATAN – Gelar Reses anggota komisi III DPRD Kabupaten lamsel, dalam agendanya Deden Aliando menyerap aspirasi masyarakat di desa Margasari kecamatan sragi lamsel, dalam kegiatan reses anggota DPRD Kabupaten lamsel Deden Aliando itu berlangsung dihalaman kantor desa Margasari. Senin (19/04/2021).

Hadir dalam acara tersebut oleh pjs.Kades Margasari Suhadi SE , Babinsa Serda Kisnoto , Ketua LPM, aparatur pemerintah desa dan masyarakat setempat.

Pjs.kades Margasari Suhadi SE, dalam sambutannya mengatakan “Kami atas nama pemerintah desa Margasari , mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Bpk.Deden alindo didesa margasari dalam rangka kunjungan kerjanya / reses , tentunya kami bisa menyampaikan beberapa aspirasi kepada bapak”.

Lanjut Pjs.kades Margasari Suhadi menyampaikan pada kesempatan kali ini, kami meminta serta memohon kepada bapak komisi III bidang pembangunan, agar dapat memperjuangkan pembangunan didesa Margasari ini, terutama akses jalan / infrastruktur, agar desa ini bisa berkembang lebih cepat lagi”.Ujarnya.

Anggota DPRD Deden Alindo, dalam tanggapannya mengatakan, pertama tama saya mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang hadir, serta ucapan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya dan saya minta kepada masyarakat agar tetap mematuhi aturan protokol kesehatan.

kedatangan saya kesini adalah dalam rangka reses menyerap aspirasi masyarakat, serta untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat disini, dan untuk itu selanjutnya saya mohon doanya apa yang dinginkan oleh pemerintahan desa dan masyarakat desa Margasari.

“Ini tugas kami untuk memperjuangkan keluh kesah masyarakat lamsel, dan akan saya perjuangkan tentang usulan untuk pembangunan akses jalan /infrastruktur, sebagai jalan penghubung antar desa Margasari dengan Mandalasari yang sama sekali belum tersentuh pembangunannya Tersebut”.Pungkasnya.(jep/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.