Gelar Paripurna, DPRD Lamsel Sampikan Rekomendasi Atas Lkpj Bupati

oleh -169 Dilihat

Wartaonline.id, KALIANDA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian rekomendasi DPRD atas Laporan Kegiatan Pertanggung jawaban (LKPj) Bupati Tahun Anggaran 2020 secara virtual melalui zoom meeting, Kamis (01/04/2021).

Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto bersama Wakil Bupati Pandu Kusuma Dewangsa, Sekda Thamrin, para staf ahli, , Kepala OPD mengikuti rapat paripurna tersebut dari aula Rajabasa Setdakab setempat.

Nanang menyampaikan, menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada ketua dan seluruh anggota DPRD yang telah bersedia membahas LKPj.

“Masukan berupa saran dan kritik serta rekomendasi dewan yang terhormat, akan kami jadikan sebagai pedoman dalam menyelenggarakan pemerintahan, serta menjadi acuan dalam perumusan kebijakan pada Tahun 2021 ini maupun pada tahun mendatang,” ujar Nanang.

Nanang berharap, pada tahun yang akan datang, Pemkab Lampung Selatan, menjadi lebih baik dalam menyelenggarakan kegiatan pembangunan, melalui Program-program yang telah diatur dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), serta dalam pelaporan pertanggung jawabannya. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.