Dandim 0421/Ls Terima Kunjungan Kerja Tim SOPSAD

oleh -174 Dilihat

Wartaonline.id – Dandim 0421/LS, Letkol Inf.Enrico SN,S.sos.M.tr (Han), menerima kunjungan kerja tim staf operasi angkatan darat (SOPSAD), di Kodim 0421/LS dalam rangka melakukan Verifikasi Sopsad tentang Anev Data dan Program kerja Bidang Ops Ta. 2020 di Kodim 0421/LS, rabu (08/04/2021).

Kedatangan rombongan tim verifikasi Mabesad terebut diantaranya Pamen Dandemabesad (Kolenel Inf Andrian Susanto, S.I.P) , Pabandya-1/Anevops Spanban II/Minops Sopsad (Letkol Inf Tuwandi, S.E., M.I.pol) , Kaur Tata Laksana Spaban II/Minops Sopsad (Kapten Inf Richarmon Jeferi) dan Kaur Anev Ops SpabanII/Minops Sopsad (Kapten Inf. Satria).

Saat tiba di Makodim 0421/LS , tim disambut oleh Letkol INF Enrico S.N S.Sos. M.Tr (Han) Dandim 0421/LS , Kapten Inf Nurdin (pasi Ter) , Kapten Tarekat (pasi Ops 0421/LS) , Kapten Chb Agus Masgus (Pasi Log Dim 0421/LS , Kapten Inf Ujang (Pasipersdim 0421/LS) serta
Letda Inf Tatang (Dan unit inteldim 0421/LS).

Dandim 0421/LS , dalam sambutannya mengatakan ” Selamat datang kepada Tim Verifikasi dan Statistik Kolonel INF Andrian Susanto, S.I.P (Sanden Mabesad) dan rombongan yang telah hadir disatuan Kodim 0421/LS , kami sedikit menginformasikan bahwa wilayah Kodim 0421/LS mencakup wilayah teritorial dua kabupaten yaitu kabupaten pesawaran dan kabupaten lamsel , dan kami melaporkan pula untuk Kodim 0421/LS sangat kekurangan perwira sehingga jabatan perwira dobel , dan Kodim 0421/LS Ini mempunyai 10 Koramil , dan harapan kami semoga kesempatan yang berharga ini dapat kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk saling memberi dan menerima segala masukan yang berkaitan dengan bidang operasi satuan”.pungkasnya.

Kolonel Inf. Andrian Susanto ,S.I.P sebagai (Tim Verifikasi Pamen Sanden Mabesad ) , mengatakan “
kedatangan tim ke Kodim 0421/S bukan bertindak sebagai wasrik , akan tetapi untuk melaksanakan pencocokan agar memperoleh data yang akurat dan tepat dari Satwah sesuai perkembangan di Lapangan , dan sebagai bahan masukan kepada pimpinan dalam mengambil keputusan/kebijaksanaan pada bidang operasi”.ujarnya.

Lanjutnya “adapun target dan harapan kami terfokus pada laporan evaluasi program bidang operasi , pada program tahun 2020 – 2021 harus benar , sehingga kecepatan menyesuaikan format dan ketentuan yang berlaku , serta kepedulian pejabat fungsi operasi dan kemauan berubah kearah yang lebih baik , hal ini untuk tertib administrasi sehinngga dengan harapan kedepan agar TNI AD akan lebih baik , terhadap keaktifan tentang informasi , serta aplikasi yang akurat sehingga memudahkan kami mendapat info yang akurat, terutama operator di tuntut ke aktifannya”.tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.