Jembatan di Desa Sri Pendowo Kecamatan Ketapang Amblas Tergerus Banjir

oleh -207 Dilihat

Wartaonline.id, LAMSEL – Jembatan penghubung dua desa yang berada di Desa Sri Pendowo dan Desa Kumukus Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan, ambles tergerus air saat hujan turun. Minggu (31/05/2020).

Jembatan yang terletak di Dusun 4 RT 20 Desa Sri pendowo Kecamatan Ketapang Lampung Selatan ambles saat hujan lebat dan debit air sangat besar di saat hujan tiba.

“Budi petugas Stap PUPR Kecamatan setempat yang sedang berada dilokasi saat mengecek kondisi jembatan, saat ditemui awak media mengatakan jika Jembatan tersebut memang sudah faktor usia yang di bangun tahun 1990 an jadi wajar saja ambles di bagian sayap kanan dan tidak bisa di lalui roda empat.

Agar kendaraan tidak melintasi jembatan tersebut warga sudah menutup akses jalan di pertigaan, dan jembatan yang ambles ini akan kita laporkan kepada atasan kita,” Tukas Budi Stap PUPR Kecamatan.

“Disamping itu, saat awak media Menghubungi melalui telpon Watshaapnya Sekdes Sri Pendowo Herlambang mewakili Kepala Desa membenarkan, jika jembatan tersebut tidak bisa di lalui roda empat karna menghawatirkan pengguna jalan, pihak desa sudah melaporkan kepada intansi terkait agar jembatan tersebut diminta untuk segera di perbaiki sebab jembatan tersebut adalah akses penghubung dua desa, untuk mengangkut hasil bumi para petani saat panen maupun akses warga untuk kepasar,” Tutup Herlambang. (Amin/Jep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.