Wakil Ketua I DPRD Lamsel Jalani Vaksinasi Jenis Sinovac di RSUD Bob Bazar Kalianda

oleh -150 Dilihat

Wartaonline.id, KALIANDA โ€“ Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan melaksanakan program vaksinasi Covid-19.

Dalam Proses vaksinasi tersebut dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bob Bazar Lampung Selatan. Wakil Ketua DPRD lamsel Agus Sartono menjalani vaksinasi jenis Sinovac di rumah sakit milik pemerintah daerah setempat. Selasa (19/1/2021).

Wakil ketua I DPRD kabupaten Lampung Selatan, Agus Surtono A.Md, Ikuti Penyuntikan Vaksin Covid-19. Bersama Bupati dan Forkopimda serta SKPD di lingkup Pemkab Lamsel.

Dalam Kegiatan Penyuntikan Vaksin yang dilaksanakan oleh Satgas Covid -19 Lampung Selatan dengan melakukan cek kesehatan terlebih dahulu, yang berlangsung di RS. Bob Bazar Kalianda.

Sebelum di vaksin, Agus Sartono terlebih dahulu menuju meja pendaftaraan untuk dilakukan verifikasi identitas. Lalu menuju meja screening untuk dilakukan pemeriksaan kondisi kesehatan dan mengindentifikasi penyakit penyerta.

Setelah dinyatakan sehat, Agus Sartono kemudian diberikan vaksin Covid-19 secara aman.

Dalam kesempatan tersebut, Agus Sartono menyampaikan dalam kegiatan ini artinya, pentingnya penyuntikan vaksin Sinovac bagi diri kita, sehingga kita di perlu untuk melindungi kekebalan imun dari diri kita untuk mencegah penularan dari wabah Covid-19 yang juga selain untuk melindungi kita dan lingkungan orang-orang serta terdekat kita.โ€ Ujarnya.

Dari pantauan dalam kegiatan vaksinasi tersebut terlihat berjalan dengan lancar dan aman serta sesuai dengan harapan. (Rls/jep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.