(Vidio) Aksi Sosial DPD Partai Perindo Lamsel Fogging Di Enam Desa Kecamatan Kalianda

oleh -932 Dilihat

Wartaonline.id, KALIANDA – Aksi Sosial DPD Partai Perindo Lampung Selatan (Lamsel) kembali di lakukan Di Kecamatan Kalianda, Sabtu (11/04/20).

Kegiatan peduli sosial kemanusiaan itu berlanjut di enam desa di Kecamatan Kalianda yakni Desa Kesugihan, Pematang, Kecapi, Babulang, Sukaratu dan Negeri Pandan.

Aksi sosial fogging yang di Komandoi langsung oleh Ketua DPD Perindo Lamsel Aribun Sayunis, itu dilakukan dalam upaya membantu masyarakat guna mencegah DBD.

“Ketua DPD Perindo Lamsel, H. Aribun Sayunis mengatakan, kegiatan peduli sosial ini kita lakukan fogging di enam desa di Kecamatan Kalianda.

Rencananya kegiatan ini akan terus di lanjutkan untuk membagikan sabun antiseptik kepada warga secara door-to-door dalam membantu pemerintah guna pencegahan penyebaran Covid-19. Kegiatan sosial seperti ini memang sudah kita lakukan sejak tahun 2017.” Ungkapnya disela kegiatan fogging.

Selain itu sebelumnya Ketua DPD Partai Perindo Lamsel Aribun Sayunis bersilaturahmi di Lamban Balak Pangeran Tiang Marga Legun Kesugihan yang di hadiri Kades Kesugihan Fajri Suryadi Putera.S.pd

Ketua DPD Perindo Lamsel Aribun Sayunis saat bersilaturahmi di lamban balak dengan Pangeran Marga Legun dan kades Kesugihan Fajri Suryadi Putera

Sementara Kapala Desa Kesugihan Fajri Suryadi Putera mengapresiasi dalam langkah yang di komandoi Ketua DPD Perindo Lampung Selatan Aribun Sayunis.

“Kita sangat berterima kasih dan mengapresiasi dalam kegiatan langkah Ketua DPD Partai Perindo Lamsel, yang sudah membantu masyarakat dalam pencegahan covid-19 dan DBD.

Fajri Berharap kedepan Partai Perindo terus dapat berbuat untuk masyarakat terutama pada masyarakat khususnya di Lampung Selatan sehigga Partai Perindo akan terus dapat berkarya dan berjaya.” Tambahnya.

“Tak hanya itu hal senada juga di sampaikan oleh Kepala Desa Pematang Edy Hamzah dirinya mengapresiasi dalam langkah DPD Partai Perindo Lamsel, dirinya juga berharap agar DPD Perindo Lamsel terus dapat berbuat untuk masyarakat khususnya di Lampung Selatan.” Singkat Edy semangat mengomandoi saat fogging berlangsung. (Ris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.