Tetap Ikuti Prokes, Desa Rajabasa Gelar Musrenbangdes

oleh -248 Dilihat

Wartaonline.id, RAJABASA – Sebanyak 16 Desa di kecamatan rajabasa kabupaten lampung selatan (Lamsel) kali ini giliran Desa Rajabasa Kecamatan Rajabasa, Menggelar kegiatan Musyawarah perencanaan pembangunan desa (MusrenbangDes). Kamis (01/10/2020)

Dengan mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19 puluhan masyarakat yang hadir dalam kegiatan (MusrenbangDes) di wajibkan untuk menggunakan masker.

Kegiatan yang digelar di aula kantor Desa Rajabasa tersebut dihadiri oleh puluhan masyarakat desa setempat, tokoh agama, tokoh pemuda, Sekretaris Camat Rajabasa Komarudin, Hermansyah HR, Kepala Desa Rajabasa, Kasi Pemerintahan Kecamatan, KUPT PU, KUPT Kesehatan, pendamping desa, serta aparatur Desa Rajabasa.

Dalam kegiatan Musrenbangdes yang dimulai pukul 08.30 Wib tersebut, Sekcam Rajabasa Komarudin meminta masyarakat yang mengikuti kegiatan agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Kita sama-sama tetap memakai masker guna mencegahnya penyebaran Covid-19. Kegiatan seperti ini diawali dari Musdus (musyawarah dusun) dan dibawa ke Musrenbangdes. Jadi harapan saya masyarakat juga harus bisa mengusulkan usulan dengan tepat untuk kemajuan desa,”ujarnya.

Selain itu masih di tempat yang sama kepala desa rajabasa Hermansyah menjelaskan di hadapan masyarakat.

“Semoga dengan di gelarnya kegiatan Musyawarah seperti ini masyarakat bisa sama sama membantu untuk mengusulkan usulan yang sifatnya bisa membangun dan mendongkrak kemajuan desa kita ini,”Tuturnya. (Jep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.