Sapi Ternak Milik Warga Kalianda Hilang, Pemilik Hanya Temukan Jeroannya

oleh -258 Dilihat

WartaOnline.id, KALIANDA – Telah terjadi kembali pencurian ternak seekor sapi milik Jayadi (50) Tahun, warga Ketang, Kalianda, Lamsel. Minggu (05/07/2020).

Menurut informasi yang didapat media ini, kandang sapi milik warga tersebut berjarak lebih kurang 50 meter dari rumahnya yang mana lokasinya sedikit menjorok ke lahan kebon milik korban.

Oktriyansyah, selaku anak korban menuturkan, jika sapi milik bapaknya waktu malam pukul 03.00 Wib dini hari bapak nya masih mengecek/melihat sapinya masih ada, dan bapak kembali kerumah untuk beristirahat.” Tuturnya.

Lanjut dia, sekitar pukul 06.00 Wib pagi hari, pada saat Pak Jahadi mau memberikan makan pada hewan ternaknya, seketika itu dia sontak kaget kalau sapi ternak milik nya sudah tidak ada dikandang, setelah itu bersama dengan keluarga yang lain kani masing-masing berpencar mencari sapi nya, namun pada saat sapinya ditemukan yang tidak jauh dari kandangnya, kami melihat sapi ternak hanya tinggal usus dan isi perutnya (Jeroan) yang ada dugaan kuat ditinggalkan oleh para pencuri.” Lanjutnya.

Diketahui sapi ternak milik korban ini bisa dikatakan masih anakan sekitar lebih kurang umur satu tahun, akibat kejadian ini korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

Saat ini korban sudah melaporkan kejadian pencurian tersebut di Kepolisian Sektor (Polsek) Kalianda, Lamsel, guna untuk menyelidikan lebih lanjut. (Jep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.