Sampaikan Pandangan Umum, Sariyanti Novelis Fraksi Partai Demokrat Siap Bahas LKPJ di Tingkat Pansus

oleh -25 Dilihat

Wartaonline.id, LAMPUNG SELATAN — Berkenaan Penyampaian LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023. Yang telah disampaikan pada sidang paripurna Yang digelar di gedung DPRD setempat, Kamis (28/3/2024).

Dalam sambutanya Anggota DPRD Lamsel Sariyanti Novelis dari Fraksi Partai Demokrat meyampaikan pandangan umum dan E-pokir sebagai berikut.

Apresiasi komitmen pemerintah daerah dengan telah menyampaikan LKPJ Bupati Lampung Selatan tahun anggaran 2023.
Yang mana dmtelah diatur sebagai undang undang pemerintah no 13 tahun 2019. Pada pasal 19 ayat 1 LKPJ tahun anggaran 2023 paling lambat 3 bulan sebelum tahun anggaran berakhir.

Selain itu, guna meningkatkan pembangunan di kabupaten Lampung Selatan fraksi partai Demokrat DPRD Lamsel meminta kepada pemerintah daerah untuk lebih meningkatkan sinergitas dalam organisasi pemerintah daerah, hal ini penting agar tidak terjadi egosektoral dalam pembangunan sehingga hasilnya tercapai lebih optimal. Sehingga pembangunannya bisa di rasakan seluruh oleh masyarakat di Lamsel.

Fraksi Partai Demokrat DPRD Lamsel mengapresiasi kinerja pemerintah daerah yang telah di sampaikan LKPJ tersebut merupakan perwujudan kuala pemerintah.

Demikian pandangan umum Fraksi Partai Demokrat DPRD Lamsel dan selanjutnya kami menyerahkan kepada pihaknya di tingkat Pansus DPRD Lamsel untuk merumuskan agar dapat merekomendasikan catatan catan yang berisikan saran dan perbaikan dan penyelengaraan untuk kepentingan umum. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.