Sambangi Rumah Roboh Dan Rumah Tidak Layak Huni Warganya, Nanang Segera Bantu Perbaikan Bedah Rumah

oleh -277 Dilihat

Wartaonline.id, PALAS – Sikap cepat tanggap terus dilakukan oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, kepada warganya yang membutuhkan uluran tangan. Dua warga di Kecamatan Palas yang mengalami musibah rumah roboh dan rumah tidak layak huni menjadi sasaran kunjungannya, Jum’at (18/6/2021).

Mereka masing-masing adalah warga Desa Pematang Batu, Kecamatan Palas Muna (65) yang rumahnya roboh akibat hujan lebat dan warga Desa Palas Pasemah yang butuh bantuan bedah rumah.

Orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Bumi Khagom Mufakat ini, datang bersama Ketua Tim Penggerak PKK Lamsel, Hj. Winarni Nanang Ermanto. Selain menyalurkan bantuan cepat tanggap, dia juga menjanjikan perbaikan terhadap kedua rumah yang roboh.

“Nanti jajaran kami akan mendata dan memberikan bantuan segera. Semoga musibah ini menjadikan diri kita untuk lebih tabah dan tawakal,” ungkap Nanang disela kunjungannya.

Dia kembali mengimbau warga untuk senantiasa waspada terhadap berbagai bencana. Terlebih, saat ini sedang musim penghujan yang disertai angin kencang.

“Kepada warga yang tertimpa musibah kami mohon bersabar. Ini ujian yang memang sudah digariskan. Tetapi kita sebagai pemerintah daerah terus ada di belakang masyarakat,” pungkasnya. (Kmf/Jep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.