Politisi Fraksi Partai Golkar DPRD Lamsel Pinta Pemaparan OPD Transparan dan Akuntabel

oleh -13 Dilihat

Wartaonline.id, LAMPUNG SELATAN – Setelah menyimak Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Lampung Selatan Tahun Anggaran 2023, yang di sampaikan oleh sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten, Thamrin, mewakili Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, Yang digelar di gedung DPRD setempat, Kamis (28/3/2024).

Dalam sambutannya Ahmad Muslim dari Fraksi Golkar mengapresiasi pemerintah daerah kabupaten Lampung Selatan yang telah menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Lampung Selatan tepat tiga bulan terakhir satu tahun anggaran berakhir.

Kepada pimpiman rapat kami ucapkan terima kasih atas kesempatan yang di berikan kepada kami fraksi Partai Golkar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan (Lamsel)
untuk menyampaikan pandangan umum frasksi Partai Golkar.

Sambung Ahmad Muslim menyampaikan “pandangan umum dari Fraksi Partai Golkar secara detail LKPJ Bupati Lampung Selatan Tahun Anggaran tahun 2023 tersebut. Dari hasil penyelenggara urusan pemerintah yang menyangkut kinerja yang urusan pemerintah daerah selama satu tahun anggaran.

Dari pandangan umum fraksi partai Golkar menyampaikan akan membahas lebih lanjut antara Panitia Khusus (Pansus) DPRD dengan Dinas, Bagian dan OPD.”

“Terkait dengan hal itu, perlunya dengan pemaparan, Transparan dan Akuntabel dalam pembahasan tersebut.”Pinta Politisi Fraksi Partai Golkar. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.