Pemkab Lamsel Gelar Safari Ramadhan Titik ke-16 di Kecamatan Katibung

oleh -10 Dilihat

Wartaonline.id, KATIBUNG – Kegiatan Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan telah memasuki titik ke-16.

Pada kesempatan kali ini, Safari Ramadan digelar di Masjid Nurul Iman, Desa Tanjung Ratu, Kecamatan Katibung, pada Kamis (4/4/2024).

Dalam hal ini, Sekda Thamrin menyampaikan, jika kegiatan ini dapat menjadi jembatan penghubung bagi pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam meningkatkan kerja sama dan sinergitas.

Tidak hanya itu, Sekda Thamrin meminta kepada masyarakat agar menjaga silaturahmi dan saling berkoordinasi sebagai upaya menjalin komunikasi yang baik.

“Kita bertemu dalam Safari Ramadan, semoga dapat membangun hubungan yang baik,” kata Thamrin menyampaikan sambutan Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto.

Selanjutnya, Sekda Thamrin juga mengimbau kepada masyarakat untuk saling menjaga kondusivitas lingkungan di tengah maraknya kejadian-kejadian yang mengarah kepada perpecahan.

“Semua mengawasi, semua menjaga, agar lingkungan yang damai dapat tercipta,” ujar Thamrin.

Diketahui, dalam Safari Ramadan kali ini, Pemkab Lampung Selatan membagikan 104 sembako kepada anak yatim piatu yang terdapat di Kecamatan Katibung. (Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.