Para Pimpinan DPRD Lamsel Kunjungi Desa Way Galih Usai Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati

oleh -157 Dilihat

Wartaonline.id, LAMSEL – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) H. Hendry Rosyadi bersama wakil ketua 1 Agus Sartono dan wakil ketua ll Agus Sutanto ucapkan selamat Atas di Lantiknya H.Nanang Ermanto dan Pandu sebagai Bupati dan wakil Bupati Lampung Selatan (Lamsel) di Desa Way Galih, Kecamatan Tanjung Bintang kabupaten setempat. Jum’at (26/02/2021)

Nampak di kediamannya Nanang Ermanto, selain Para Pimpinan DPRD-LS, nampak Hadir juga Plh Bupati Lamsel Thamrin beserta Dandim 0421/ LS, Letkol INF Enrico SN, S.sos.

Saat di konfirmasi awak media, H. Hendry Rosyadi mengatakan kedatangannya ke desa Way Galih hanya semata untuk menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Nanang Ermanto sebagai bupati lampung selatan periode 2021-2026.

“Ya, kita hanya mengucapkan selamat kepada beliau Nanang Ermanto,”ucap Hendry.

Selain itu, untuk melaksanakan penyelenggaraan roda pemerintahan perlu adanya keharmonisan antar pemerintah daerah maupun pusat.

“Penyelenggara Pemerintahan daerah itu Legislatif dan Eksekutif, kalau Legislatif dan Eksekutif jika bersatu kan sudah akan lebih baik, jadi ada keharmonisan dalam menyelenggarakan Pemerintahan daerah.” Ungkapnya.

Hendry Rosyadi berharap Nanang Ermanto dapat memajukan Pembangun di Lampung Selatan, sesuai dengan visi dan misi.

“Dengan dilantiknya Bupati dan wakil Bupati Lamsel, Nanang Ermanto dan Pandu Kesuma Dewangsa, kami ucapkan selamat, semoga amanah dan dapat menjalankan Pemerintahan lebih baik dan lebih maju lagi.”Pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.