Pantai Semukuk Indah Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

oleh -355 Dilihat

LAMPUNG SELATAN – Lampung Selatan (Lamsel) selain bertajuk gerbang sumatera, lampung selatan juga di kelilingi banyak keindahan alam, baik wisata alam dan wisata baharinya. Selasa (13/10/2020)

Seperti pantai yang sedang hits di kalangan natizen pengguna sosial media mungkin tidak asing lagi dengan pantai yang satu ini, pantai yang cukup bersih dan tidak jauh dari pusat ibu kota kalianda.

pantai semukuk indah yang terletak di desa pauh tanjung iman, kabupaten lampung selatan (Lamsel) selain menyiapkan lokasi cam (Bermalam) pihak kelompok sadar wisata (pokdarwis) desa pauh tanjung iman juga mengajak para wisatawan baik wisatawan lokal maupun luar daerah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19 atau yang sering di sebut dengan virus corona.

Marwanto selaku ketua pokdarwis pantai semukuk indah saat di temui di lokasi pantai dirinya menjelaskan untuk para pengunjung pantai yang ingin menikmati indahnya pasir putih dan sunset pantai semukuk indah, tetap mematuhi anjuran protokol kesehatan.

“Ya kami juga menghimbau kepada semua wisatawan lokal maupun luar daerah untuk tetap sama sama menggunakan masker guna mencegah penyebaran virus covid-19,” Ucapnya

Selain pantai nya yang asik tiket masuk menuju pantai semukuk indah juga terbilang cukup murah, cukup dengan mengeluarkan uang (Lima Ribu Rupiah) untuk satu orang pengunjung saja.

Masih di tempat yang sama, pengelola pantai semukuk indah desa pauh tanjung iman ini juga menyediakan fasilitas diantaranya.

Tenda,Hammock,Matras,Lazybag,Alat selam atau yang sering disebut (Snorkeling). (Jep/Dnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.