Ops Sikat Krakatau 2020, Polres Lamsel Ringkus 35 Tersangka

oleh -249 Dilihat

Wartaonline.id, KALIANDA  – Kepolisian Resort (Polres) Lampung Selatan (Lamsel) mengungkap kasus selama ops sikat krakatau 2020.

Kapolres Lamsel AKBP Zaky Alkazar Nasution mengatakan, selama ops sikat krakatau 2020 pihaknya telah berhasil mengungkap 25 perkara dengan mengamankan 35 Tersangka. Kata Kapolres AKBP Zaky saat menggelar press rilis di halaman Mapolres setempat, Kamis (03/09/20).

AKBP Zaky menambahkan dimana 25 perkara yakni terdiri dari 4 perkara target oprasi dan 21 non target oprasi.

“Diantara 25 perkara, terdapat 18 kasus curat, 7 kasus curas, kasus narkotika jenis sabu, dan kasus senpi serta mengamankan 35 tersangka.

Dengan mengaman barang bukti yakni senpi rakitan sebanyak 8 pucuk, golok, handphone, serta sepeda motor, dan lainnya.” Imbuh Zaky.

Dari data yang berhasil dihimpun, dimana satu pucuk diantaranya berkaitan dengan satu perkara yang menewaskan satu warga palas beberapa waktu lalu, selain itu sisanya dari penyerahan oleh masyarakat yang ditemukan dari dekat gubuk persawahan. dari 25 perkara yang berhasil di ungkap, ini merupakan hasil kinerja Polres Lamsel dan jajaran polsek yang ada di wilayah Lamsel.

“Selain itu untuk menciptakan kondisi aman dan kondusif, pihaknya akan terus meningkatkan kinerjanya dengan mengoptimalkan patroli petugas berseragam diwilayah hukum Polres Lamsel.”Pungkasnya. (jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.