Koramil 421-08/Palas Terima Kunjungan Dandim Lampung Selatan

oleh -185 Dilihat

Wartaonline.id – Koramil 421-08/palas, menerima dan menyambut kedatangan Dandim 0421/LS Letkol Inf Enrico SN,S.sos.M.tr (Han), dan ibu ketua persit KCK cabang XXXIII/Kodim 0421/LS (Nyonya Dewi Enrico SN), dalam rangkaian kegiatannya saat melakukan goes sepeda dan senam kesegaran bersama di makoramil 421-08/palas , jum’at (19/03/2021).

Danramil 421-08/palas Kapten Inf.Imron nata beserta seluruh anggota jajarannya , dan ibu persit KCK ranting IX/Koramil 421-08/palas , sangat antosias saat menyambut dan melakukan olahraga bersama yang di lakukan dihalaman kantor Koramil 421-08/palas.

Saat berlangsungnya kunjungan , Danramil 421-08/palas mengatakan “kami keluarga besar personel Koramil 421-08/palas dan ibu persit Kartika Candra Kirana ranting IX/Ramil 421-08/palas , mengucapkan selamat datang kepada bapak Dandim 0421/LS (Letkol Inf.Enrico SN beserta Ibu Nyonya Dewi Enrico) , termasuk rekan rekan perwira dan anggota yang telah berkunjung ke makoramil ini , tentunya merupakan sebuah kehormatan bagi kami dapat dikunjungi kembali Koramil 08/palas ini”. ungkapannya.

Lanjutnya “kami juga meminta maaf apabila didalam penyambutan kami masih kekurangan , dan tentunya kami sangat mengharapkan arahan serta bimbingan dari bapak Dandim 0421/LS , agar koramil ini bisa lebih baik lagi dari yang telah kami lakukan sekarang ini , terutama disalam melaksanakan semua tugas tugas satuan dilapangan”.tutupnya.

Sebaliknya , Dandim 0421/LS juga mengatakan “sudah menjadi sebuah keharusan bagi seorang pimpinan / komandan , untuk melakukan silaturahmi dengan semua satuan jajaran ini , karena kita merupakan sebuah keluarga besar Kodim 0421/LS , sehingga hubungan secara emosional dapat lebih lekat terbina untuk sama sama mencapai keberhasilan tugas pokok satuan”.ujarnya.

Lanjutnya “melalui rangkaian kegiatan olahraga bersepeda dan senam bersama , setidaknya semua anggota dan ibu persit KCK ranting IX/palas , juga dapat mengenal lebih dekat dengan ibu ketua cabang, dengan demikian tentunya hubungan keselarasan akan lebih kuat lagi, walapun hanya dengan segelas kopi dan hidangan ala kadarnya kita semua bisa menjadi lebih akrab”.
tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.