Kodim 0421/LS Kirimkan tim Woodball Ikuti Kejuaraan Dispora Cup dan Piala bergilir Danrem 043/Gatam

oleh -209 Dilihat

Wartaonline.id – Satuan Kodim 0421/LS, dalam kejuaraan Dispora porpinsi lampung dan Danrem cup 2021, mengirimkan tim wood ballnya untuk ikut andil pada ajang perlombaan kejuaraan tersebut, yang diselenggarakan dilapangan satuan logistik (Satlog) jalan Soekarno hatta kelurahan way halim permai kecamatan way halim bandar lampung, senin (29/03/2021).

Pembukaan wood ball untuk memperebutkan kejuaraan Dispora propinsi cup dan piala bergir Danrem Cup, adalah dalam rangka memperingati hari jadi propinsi lampung ke 75 tahun, yang dalam kegiatannya langsung dibuka oleh Dispora CUP bersama Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto jumariono S.S.M.I.Kom.

Hadir pula pada acara pembukaan tersebut Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Danden Pom II/3 Lampung Mayor CPM Handri Wira Kusuma , Danyonif 143/TWEJ Mayor Inf Triano Iqbal, Danden Bekang Mayor Cba Fahrul Rozi , Kadis Pora Porv. Lampung Hannibal SH.MH , Rektor Universitas Teknokrat Rizki Yuliandar S.Pd.M.Kes , Rektor UNILA Joansiswoyo S.Pd.M.Kes dan Rektor Perguruan Tinggi Darma Wacana Metro Herlin Armisesna S.Pd MM.

Selain itu pula , ada 14 Tim wood ball dari beberapa satuan di jajaran Korem 043/Gatam yang ikut berlaga dalam kejuaraan wood ball Danram cup dan piala bergilir yang digelar.

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto jumariono S.S.M.I.Kom., mengatakan ” acara pembukaan turnamen wood ball ini adalah dalam rangka memperingati hari jadi Provinsi Lampung yang ke 75 tahun ditahun 2021 ini ,
organisasi olahraga ini yang diawali oleh anggota militer khususnya angkatan darat , dan inipun akan kita kenalkan kepada masyarakat umum agar olah raga ini bisa memasyarakat”.ujarnya.

Lanjutnya “Turnamen ini langsung di bawahi oleh Dispora Prov.Lampung , jadi para peserta betandinglah dengan penuh semangat juga sportif untuk menjadi sang juara , ingat didalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat , jadikan momen ini untuk membina fisik dan juga menambah silahturahmi dan kekeluargaan”.tambahnya.

Dandim 0421/LS , Letkol Inf.Enrico SN,S.sos.M.tr (Han) , mengatakan “kami telah menyiapkan tim wood ball dari satuan Kodim 0421/LS , mudah mudahan dalam kejuaraan Dispora cup dan piala bergilir Danrem 043/Gatam tahun 2021 dapat mengikutinya , sukur sukur bisa mendapatkan juara”.ujarnya.

Lanjutnya “minimal setelah mengikuti ajang kejuaraan wood ball ini, olahraga wood ball bisa lebih dikembangkan disatuan, dan kedepannya akan kita perkenalkan pada masyarakat”.tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.