Kodim 0421/LS Andil Dalam Rembuk Stunting Kabupaten Lamsel 2024

oleh -38 Dilihat

Wartaonline.id, Dalam rangka penurunan stunting, Dandim yang diwakili Kepala Staf Kodim 0421/LS hadir dalam Rembuk Stunting Kabupaten Lampung Selatan Tahun 2024 di Aula Rajabasa Setdakab Lampung Selatan. Kamis (22/02/2024)

Pada hari kamis tanggal 22 februari 2024 pukul 09.00 wib telah berlangsung ,sehubungan hal tersebut dapat dilaporkan sebagai berikut.

Hadir dalam kegiatan tersebut H. Nanang Ermanto (Bupati Kab.Lamsel), Winarni Nanang Ermanto (Bunda Stunting Kab.Lamsel), Mayor Inf Adi Hartono (Kasdim 0421/LS), Sidik Wariyanto (Anggota DPRD Kab.Lamsel), Faisal (Ketua Stunting Prov Lampung), Yeni Tamrin (Ketua TP PKK Kab Lamsel), Dini (Perwakilan Kejari Lamsel), Aiptu Teguh (Perwakilan Polres Lamsel), Para Staf Ahli Bupati dan Asisten Sekda dan Para Kepala Dinas Kabupaten Lampung Selatan

Dalam sambutanya Bupati menyampaikan bahwa kegiatan Rembuk Stunting ini merupakan implementasi daripada Peraturan Presiden Nomor 72 Tahun 2021 tentang “Percepatan Penurunan Stunting”. Dimana kegiatannya merupakan bagian dari 8 aksi konvergensi penurunan stunting.
Kabupaten Lampung Selatan sendiri sejak Tahun 2018 telah ditetapkan menjadi salah satu kabupaten fokus penanganan Stunting. Namun berkat kerja keras kita semua, Alhamdulillah penurunan stunting di Kabupaten Lampung Selatan menunjukkan progres yang menggembirakan” kata Bupati.

Dandim 0421/LS yang di wakili oleh Kasdim 0421/LS menyampaikan penanganan Stunting termasuk salah satu program unggulan kasad serta Dapur masuk sekolah salah satu program unggulan Pangdam II/Swj ini ikut membantu dalam penanganan Stunting dengan menyajikan makanan 4 sehat 5 Sempurna yang dimasak oleh TNI dan Persit untuk murid sekolah dasar guna menambah Gizi agar putra putri Indonesia guna mewujudkan generasi emas dimasa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.