Kodim 0421/Lamsel Amankan Puluhan kilo Sabu dan Ribuan Butir Ekstasi Tanpa Pemilik

oleh -292 Dilihat

Wartaonline.id, LAMPUNG SELATAN – Kodim 0421 Lampung Selatan (Lamsel) berhasil mengungkap barang haram jenis narkotika di Desa Babatan, Kecamatan Katibung, Lamsel, Selasa, (03/10/20).

Dandim 0421 Lamsel, Letkol INF Enrico SN, membenarkan atas penemuan barang haram tersebut sekitar pukul 17.00 WIB di pinggir jalan Lintas Trans Sumatera desa setempat.

“Kita dapat laporan dari warga yang menemukan sebuah koper, dan langsung melaporkan kepada babinsa kita (Sertu Kurdi_Red) di desa setempat” katanya.

Setelah itu, pihaknya (Babinsa_Red) bersama warga membawa koper kedalam rumah dan sama-sama membuka koper tersebut, dimana sebelumnya koper tersebut tidak ada yang berani membukanya.

Sungguh fantastis dan mengejutkan ketika koper tersebut terbuka, Adapun isi dalam koper tersebut yakni, Sabu-sabu seberat 15 Kg dan Ekstasi sebanyak 7.585 butir.

Usai menggelar press release, pihak kodim Lamsel menyerahkan barang haram tersebut ke Kepolisian Resort setempat melalui satuan Reserse Narkoba.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, temuan barang haram dengan jumlah luar biasa tersebut, baru pertama kali ini dilakukan oleh pihak Kodim 0421 Lamsel. (Jp/Ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.