Ketua Komisi IV DPRD Lamsel Terima Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Belitung

oleh -318 Dilihat

Wartaonline.id, KALIANDA – Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Ahmad Muslim, S.E. yang didampingi Kepala Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kab. Lamsel Ir. Rini Ariasih, M.M. oleh menerima kunjungan kerja dan silaturahmi dari DPRD Kabupaten Belitung yang berlangsung di ruang rapat Ketua DPRD Kabupaten Lamsel, (16/09/2020).

Maksud dan tujuan dari kunjungan tersebut adalah terdorong atas keinginan untuk belajar mengenai pengembangan pada sektor kepariwisataan dan inovasi yang telah dilakukan, mengingat secara geografis, wilayah Kabupaten Belitung juga memiliki daerah pesisir pantai, sama dengan Kab, Lamsel.

Dalam sambutannya, Ahmad Muslim, S.E. menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan dari Kabupaten Belitung dan ucapan terima kasih karena telah memilih Lamsel sebagai daerah rujukan untuk pengembangan potensi pariwisata kelautan.

Sementra dalam kesempatan tersebut, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Rini Arisih turut serta memberikan paparan tentang berbagai potensi wisata yang berada di Lamsel.

Lanjut ia menambahkan bahwa Kabupaten Lamsel terus berbenah dari segala lini seperti melalui sektor pariwisata melalui event-event yang digelar dalam upaya memperkenalkan pariwisata di Lamsel, yang tentu saja pada akhirnya menjadi salah satu PAD di Lamsel.

“Saya mengucapkan selamat datang kepada rombongan dari DPRD Belitung dalam rangka kunjungan kerja dan bersilaturahmi, inilah Kabupaten Lampung Selatan yang terus berbenah diberbagai sektor yang salah satunya adalah pariwisata.”Terangnya.

“Selain itu, Ketua Komisi I Ahmad Muslim, S.E. menjelaskan bahwa rombongan datang ke Lamsel ingin melihat langsung upaya pengembangan wisata di Kabupaten Lamsel, sebab menurut mereka, untuk Kabupaten yang berada dekat dengan lokasi pantai, Lamsel adalah salah satu Kabupaten yang berhasil mengangkat potensi wisata.”Pungkasnya.

Adapun kegiatan Pelaksanaan kegiatan yang mengedepankan protokoler kesehatan berakhir setelah masing-masing saling bertukar souvenir. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.