Jenggis Khan Haikal Gelar Reses, Ini Usulan Warga Kesugihan

oleh -240 Dilihat

wartaonline.id, KALIANDA Anggota DPRD Lampung Selatan (Lamsel), Jenggis khan Haikal, SH, MH, kembali menggelar reses di Desa Kesugihan Kecamatan Kalianda, Kamis, (20/08/20).

Dalam kegiatan reses ke II di tahun 2020 tersebut turut dihadiri oleh kades Kesugihan, Fajri Suryadi Putra, Pangeran Tihang Marga, Azhar Marzuki, Ketua BPD, LPM,
Kader, dan Tokoh masyarakat setempat.

Dari hasil reses kali ini berikut usulan dan harapan masyarakat setempat yang di serap oleh anggota DPRD Lamsel Jenggis Khan Haikal.

Adapun usulan dari masyarakat Kesugihan dalam reses ini, yakni :

1. Usulan dari Solihin dusun 3 yakni, usulan pengadaan tiang listrik sebanyak 19 tiang untuk 4 titik.

2. Usulan dari ibu bidan desa yaitu tentang kesehatan untuk pengadaan gedung posyandu didusun 3 serta rehab puskesdes.

3. Kemudian usulan dari bapak Mursalin (kadus dusun 1) yakni, usulan untuk jalan tembusan menuju ke Patriot yang belum di rabat beton sepanjang 450 meter.

4. Usulan dari ketua Tim PKK tentang usulan pembangunan gedung PAUD yg selama ini masih menumpang di posyandu.

5. Usulan dari masyarakat yaitu agar ada bantuan untuk pengadaan kegiatan sepak bola dan bola volly berupa bola dan seragam serta pemberian stimulan untuk kelompok tani dikesugihan seperti pupuk dan obat-obatan.

6. Dan usulan kades kesugihan tentang pembangunan drainase sepanjang jalan kesugihan dari jalan bawah tabak sampai dengan pertigaan buah berak.

Berdasarkan data yang berhasil di himpun dalam rencananya di tahun 2021 mendatang akan dibentuk pasar sore yang berlokasi dibawah tabak. (Jep/Ris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.