Jelang Ramadhan, Babinsa Lakukan Gotong Royong Bersihkan Masjid

oleh -202 Dilihat

Wartaonline.id – Binter Kreatif Personil Koramil 421-03/Penengahan, Jajaran Kodim 0421/LS, bersama masyarakat, melakukan giat Karya bakti gotong royong pembersihan Masjid Nurul Ikhlas Desa Sripendowo Kecamatan Ketapang.

Kegiatan Binter kreatif karya bakti dan gotong royong yang dilaksanakan, sebagai Sinergitas memperkokoh kemanunggalan TNI bersama Komponen Masyarakat, yang bertujuan dapat mendorong Masyarakat ke arah yg Lebih baik dengan tetap mematuhi prokes, salah satunya memakai masker, Pelaksanaan Kegiatan Binter kreatif.

Peltu Gito Mewakilin Danramil 421-03/Pnh mengatakan kegiatan bersih-bersih lingkungan tempat ibadah menjelang bulan suci Ramadhan dimana umat muslim akan melaksanakan ibadah puasa, tempat yang menjadi sasaran pembersihan adalah seputar mesjid, yang dimana masih banyak debu- debu yg menempel di dinding, dan di kaca jendela

pembersihan masjid ini merupakan Kerja Bakti serta bentuk kemanunggalan TNI dengan masyarakat sejelilingnya, dan kita juga selalu siap apabila dibutuhkan oleh Masyarakat Untuk mempelopori kegiatan gotong royong, kegiatan ini juga merupakan sebagai bentuk kepedulian Kodim 0421/Ls khusus nya Koramil 421-03/PNH kepada masyarakat untuk menyambut bulan yang penuh mulia ini yaitu bulan suci ramadhan.

Pembersihan di tempat rumah ibadah ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, selain itu juga untuk memupuk semangat gotong royong, mempererat silaturahmi Babinsa dengan masyarakat, Saya harapan masyarakat bisa lebih nyaman beribadah di masjid ini selama bulan ramadhan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.