Gibran Silaturahmi Dengan Samawi Lampung

oleh -160 Dilihat

LAMPUNG TENGAH – Bakal calon wakil presiden (bacawapres) Gibran Rakabuming bersilaturahmi dengan Relawan Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) Lampung dan para santri di Pondok Pesantren Wali Songo Lampung Tengah. Gibran mendapat doa dan restu para kiai serta Gus Muda untuk maju cawapres di Pilpres 2024.

Gibran mengaku hendak bersilaturahmi dengan Samawi dan para kiai sepuh. Dia juga menerima aspirasi dari para kiai dalam pertemuan tersebut.

“Hari ini kami diterima bersilaturahmi dengan Samawi di Pondok Pesantren Wali Songo Lampung. Alhamdulillah bisa bersilaturahmi dengan para kiai-kiai sepuh, para gus-gus muda para santri juga. Inti acaranya hari ini hanya bersilaturahmi dan berdoa semoga semuanya berjalan lancar,” ujar putra Sulung Presiden Jokowi di Ponpes Walisongo, Lampung, Sabtu (11/10/2023).

Gibran mengatakan pihaknya menampung aspirasi parai kiai, Gus muda dan santri. Menurutnya, aspirasi itu serupa dengan yang dirumuskan dalam visi misi dengan Prabowo Subianto.

“Ya aspirasi dari santri kami tampung dan sebenernya sudah ada apa yang ditanyakan tadi di dalam visi misi kami. Tapi akan saya sampaikan di lain waktu saja. Soalnya ini belum masuk masa kampanye,” lanjutnya.

Sementara itu ketua Samawi Lampung Gus iksan mengatakan, Peran santri saat ini sudah mampu mewarnai berbagai dinamika kemajuan bangsa dengan mahakarya dan kontribusi aktif di berbagai bidang.

“Maka santri perlu didengar dan sangat diperhatikan”. Ungkapnya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.