Gelar Bakti Sosial MSC Bagikan Masker Dan Sabun Sehat

oleh -390 Dilihat

Wartaonline.id, KALIANDA – Merpati Shooting Club (MSC) menggelar Baksos dalam rangka mencegah penularan COVID-19 yang sudah menjadi Pandemi di seluruh Indonesia, Minggu, (03/05/20).

Diketahui bahwa, Merpati SC merupakan sebuah organisasi menembak dibawah naungan (Persatuan Penembak Seluruh Indonesia) Perbakin Lampung.

Kali ini, rombongan tim penembak tersebut, membagikan ribuan masker dan sabun sehat di berbagai wilayah, diantaranya Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) tepatnya di Kecamatan Kalianda, Rajabasa, dan Penengahan.

“Kegiatan ini merupakan murni program dari Merpati SC dalam mendukung pemerintah untuk memutus penyebaran mata rantai penyebaran COVID-19, khususnya di Kabupaten Lampung Selatan” ungkap M. Andriawan selaku Ketua Umum Perbakin SC.

“Kegiatan ini merupakan murni dari kita sebagai bentuk peduli, dan tak ditunggangi oleh keinginan apapun atau kepentingan dari pihak manapun, Alhamdulillah sudah dua hari ini kita lakukan baksos ini” tambah Bung Wawan sapaan akrabnya.

Berbeda dari yang lain, Tim Penembak jitu ini membagikan masker dengan cara berjalan menyusuri wilayah-wilayah dengan tujuan menghindari kerumunan massa.

“Sasaran utama kita ini di fokuskan pada warga yang belum mendapatkan sentuhan dan bantuan dari yang lainnya” ucapnya.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat luas, agar bisa mematuhi anjuran Pemerintah dalam menjalankan protokol COVID-19, dengan cara dirumah saja dan menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat. Jika memang mendesak harus keluar rumah, maka gunakan masker dan jauhi yang bersifat kerumunan” jelasnya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, Program Merpati SC Peduli COVID-19 yang berkantor di Jalan Wisata Way Belerang, Kecamatan Kalianda, Lamsel Ini, akan terus berlanjut dan menyisir wilayah lainnya dengan berbagai metode dan tahapan lainnya.

“Kali ini kita bagi-bagi ribuan masker dan sabun sehat, Insya Allah nanti kita juga akan bagi-bagi sembako beserta lainnya” tutupnya. (Ris/Arya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.