DPRD dan Pemkab Akan Bersinergi Membangun Kabupaten Lampung Selatan

oleh -222 Dilihat

Wartaonline.id, KALIANDA – DPRD dan Pemerintah Daerah Lampung selatan akan bersinergi membangun kabupaten berjulukan Bumi Khagom Mufakat sesuai amanah undang-undang karena penyelenggara pemerintahan itu Eksekutif dan Legislatif, hal ini dikatakan Ketua DPRDLamsel usai gelar Rapat Paripurna penyampaian pidato bupati lamsel terpilih di gedung DPRD setempat, senin (1/3/2021).

“Kami berharap dalam waktu dekat, bupati lampung selatan beserta jajaran bisa menyusun rencana pembangunan jangka menengah atau program kerja tahunan yang tertuang dalam Visi dan Misi”, ujar ketua DPRD-LS.

“Sesuai janji-janji kampanye mereka kemarin dan ini akan kita bahas bersama dalam waktu dekat ini, kerena ini jadi bahan acuan kita atau bahan planing untuk kedepannya”, ucapnya lagi.

Ketika di tanya bagaimana langkah DPRD-LS Mengawal janji kampanye nanang-pandu prihal realisasi Daerah Otonomi Baru (DOB) Hendri rosyadi menjawab kalau hal tersebut tinggal bergulir saja. “Kalau DOB itu tinggal bergulir, kita (DPRD) sudah melaksanakan itu dan sekarang pak Nanang baru dilantik.” Pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.