Ditinggal Solat Isya, Motor Warga Kedaton Raib Digondol Maling

oleh -273 Dilihat

Wartaonline.id, KALIANDA – Pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi di Kota Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Sabtu malam, (18/09/21).

Kali ini kejadian tersebut menimpa warga Desa Kedaton. Maling berhasil menggasak satu unit motor jenis Honda Beat warna biru hitam dengan Nopol BE 2470 ADC sekitar pukul 19.30 WIB.

Ridho selaku pemilik menjelaskan bahwa kendaraan tersebut hilang saat dirinya sedang beribadah solat Isya di masjid.

“Motor di halaman rumah, dan saya tinggal ke masjid, pas pulang solat sudah tak ada lagi, tanya istri juga dia tidak tahu” ujarnya.

Dirinya juga menuturkan bahwa biasanya kendaraan tersebut ditaruh di dalam rumah, tetapi karena ramai warga di depan rumah, ia membiarkan kendaraan itu terparkir di halaman.

“Biasanya emang kita masukan rumah, dan jarang parkir di halaman kalau mau ditinggal, tetapi tadi depan rumah banyak anak-anak bermain, serta ada lapak penjual durian juga, jadi gak ada rasa khawatir kalau kendaraan bakal digondol maling” jelasnya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, pihak dari kepolisian (Bhabinkamtibmas_red) bersama aparatur perangkat desa sudah datang di lokasi untuk meminta keterangan.

(Ary/Jep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.