Desa Pematang Diresmikan Jadi Kampung Tangguh Nusantara

oleh -213 Dilihat

Wartaonline.id – Kalianda Lampung Selatan gelar peresmian Kampung Tangguh Nusantara (KTN) yang berlangsung di aula balai desa pematang yang di padati oleh aparatur desa, warga tamu undangan dan beberapa anggota kepolisian serta Koramil Kalianda, turut hadir dalam acara, Kapolsek Kalianda AKP Mulyadi, Bhabinkamtibmas Brigpol Fahmi serta Babinsa serda Anggara Hasibuan, Babinsa prada Yoga. Rabu (03/03/2021).

Disela sambutan, kepala desa pematang Edi Hamzah menyampaikan kepada warga agar selalu mematuhi prokes demi memutus mata rantai covid-19 ini,

“karena covid ini memang sudah menjalar di desa menurut data yang kami terima, desa kita ini kemaren ada empat orang yang di vonis terpapar covid-19 ini, satu meninggal dan yang tiga memang sudah selesai dari isolasi secara mandiri, jelasnya di depan tamu undangan.

Lanjut Edi, maka dari itu kita semua harus menyadari dalam hal itu,betapa pentingnya 3M,Mencuci tangan menjaga jarak,memakai masker,dan menjauhi kerumunan karena kita belum bisa meras bebas dari covid-19.”tandasnya.

Kampung Tangguh Nusantara Dalam penjelasan Kapolsek Kalianda AKP. Mulyadi dengan di bukanya peresmian Kampung Tangguh Nusantara di desa pematang, itu merupakan suatu prioritas dalam pekerjaan dalam pemerintahan dan mengutamakan perlawanan menghadapi pandemi covid-19,

“Bukan hanya menghadapi covid-19 ini saja, namun tidak kalah penting persiapan kita dalam menyambut bulan suci Ramadhan mengingat banyaknya tindak kejahatan karena kita dilanda kesulitan ekonomi,

Baik dalam penyimpanan barang berharga kita dan mengawasi, menasehati bagi warga kita yang dari asimilasi yang pernah melakukan kejahatan terus keluar karena kebijakan dari Kemenkumham.

Maka dari itu mari kita edukasikan kepada masyarakat mematuhi protokol kesehatan baik dalam melakukan kegiatan atau acara resepsi sesuai dengan anjuran pemerintah, “tutupnya. (Agoes/jeprie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.