Danramil 421-07/SDM Lakukan Pengamanan di Setiap Gereja

oleh -130 Dilihat

Wartaonline.id – Jelang ibadah Jumat Agung oleh umat Kristiani Danramil 421/07/Sdm Turun langsung di Lapangan untuk melaksanakan Pengamanan di setiap Gereja .

dilaksanakan pengamanan kegiatan Ibadah Jum’at Agung di Gereja Methodist Indonesia Desa Trimomukti Kec Candipuro Kab Lampung Selatan , Jumat (02/04/2021) Pukul 08.00 Wib.

Kegiatan Ibadah Jum’at Agung di hadiri 80 Orang Jemaah Gereja Methodist Indonesia ds Trimomukti Kec Candipuro kab Lampung Selatan, Giat tersebut dipimpin oleh Pendeta Subur Ginting dalam rangka memperingati Wafatnya Isa Almasih.

Danramil 421/07/Sdm Kapten Kav Heri Limbong menyampaikan, “Guna mengantisipasi kemungkinan gangguan keamanan dan ketertiban di tempat ibadah, saya bersama anggota Babinsa Koramil 421/07/Sdm , dan di bantu oleh anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan di Gereja Methodist Indonesia.”Ujarnya

Lebih lanjut , “melakukan sterilisasi sebelum pelaksanaan, mengamati situasi dan kondisi lingkungan selama pelaksanaan Kebaktian guna memberikan rasa aman dan tenang bagi para jemaat dalam melaksanakan ibadah, berjaga dan menyisir ulang seluruh sisi dalam dan luar gereja untuk memastikan Kegiatan Jumat Agung berjalan aman dan lancar. “Ulas Danramil 421/07/Sdm. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.