Danramil 421-03/Penengahan Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Rumah Roboh

oleh -150 Dilihat

Wartaonline.id – Kapten Infanteri Rudi teguh Danramil 421-03/Penengahan kembali terjun kelokasi terjadinya musibah bencana alam angin kencang disertai hujan yang melanda beberapa waktu lalu di wilayah dusun buring desa Suka baru kecamatan penengahan, akibat bencana alam tersebut satu unit rumah roboh dan kondisi saat ini masih tinggal di rumah tetangganya.

Kedatangan Danramil, kelokasi juga bersama dengan camat penengahan Erdiansyah dan selanjutnya keduanya memberikan bantuan kepada korban dengan aneka sembako dan makanan siap saji, untuk membantu meringankan beban hidupnya, kamis (17/06/2021).

Pada kesempatannya, Danramil 421-03/Penengahan mengatakan “Kedatangan kami adalah untuk melihat kondisi langsung rumah warga yang roboh, sekaligus ingin memberikan bantuan kepadanya, mudah mudahan apa yang dapat kami bantukan dapat bermanfaat bagi warga”.ujarnya.

Camat penengahan juga mengatakan “Kendatipun tidak banyak yang kami berikan, namun demikian itulah bentuk rasa kepedulian kita terhadap warga masyarakat, dengan harapan warga yang lain juga ikut membantu dan merasakan seperti yang korban alami”.pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.