Dandim 0421/LS Hadiri Vicon Bersama Kasad Dalam Peresmian 1.898 Titik Sumber Air Bersih

oleh -26 Dilihat

Wartaonline.id — Kegiatan peresmian air bersih gerakan TNI- AD manunggal air Th 2024 di wilayah Halmahera Tengah dan diikuti dengan peresmian 1.898 titik sumber air bersih di seluruh wilayah NKRI dan secara serentak melalui video conference diresmikan oleh bapak Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak ,M.Sc, dengan seluruh jajaran TNI-AD termasuk wilayah Kodim 0421/LS.

Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P., M.Si menentukan titik sumber air di Desa Babakan Loa Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran dan setelah pelaksanaan peresmian juga dilakukan bakti sosial berupa penyerahan sembako kepada masyarakat. Turut hadir dalam acara tersebut Danramil, Pasiter, Forkopimcam Kedondong, Staf dan Manajer PTPN7 dan Kepala Desa Babakan Loa.

Dalam Sambutanya , Dandim 0421/LS menyampaikan bahwa kegiatan TNI AD Manunggal Air merupakan sebuah program dari TNI AD guna mengatasi Kesulitan rakyat dalam memperoleh air yang bersih. Sesuai arahan bapak Kasad bahwa program ini pada tahun 2024 akan dilanjutkan secara masif diseluruh wilayah NKRI , agar TNI AD dapat menjadi solusi ditengah kesulitan rakyat dalam mendapatkan air yang bersih”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.