Dandim 0421/Lamsel Terima Kunker Wasev Sterad Bidang Puanter

oleh -164 Dilihat

Wartaonline.id – Dandim 0421/LS Letkol Inf.Enrico SN,S.sos.M.tr (Han), menyambut dan menerima Wasev sterad bidang kemampuan teritorial Progja triwulan kedua tahun anggaran 2021 di Makodim 0421/LS, rabu (05/05/2021).

Tim wasev dari sterad diantaranya Letkol Inf Hipni Maulana F.selaku Pabandya- 2/binwasdiklatter dan katpuan sterad sebagai ketua tim, bersama dengan Kapten Inf M.Mishbahul Munir selaku kaur evjementer sterad) serta Serma Deden Febriana selaku
Kapokmin Spaban W/puanter Sterad.

Kedatangan tim wasev ke satuan Kodim 0421/LS, langsung diterima dan sambut oleh Dandim 0421/ls (Letkol Inf Enrico Setyo Nugroho,.S.Sos.,M.Tr(Han) bersama Pasi Ter (Kapten Inf M Nurdin), Bati Ter 4 orang serta Babinsa Koramil jajaran Kodim 0421/LS sejumlah 10 orang sebagai perwakilan.

Beberapa kegiatan yang dilakukan oleh tim wasev sterad diantaranya
“Mengisi kuisioner dari Tim Wasev Sterad kepada para babinsa agar lebih memahami tugas pokoknya dilapangan, dan melakukan pemeriksaan produk staf teritorial satuan Kodim 0421/LS”.

Dandim 0421/LS, dalam ungkapannya mengatakan “Kami atas nama satuan Kodim 0421/LS mengucapkan selamat datang kepada tim wasev sterad yang telah berkunjung kesatuan Kodim 0421/LS, dalam rangka melakukan pengawasan dan evaluasi bidang kemampuan teritorial TW II tahun 2021, tentunya kami sangat berharap untuk kiranya dapat diberikan arahan dan masukan kearah yang lebih baik lagi, demi tercapainya tugas pokok satuan, dan permohonan maaf bila selama dalam pelaksanaan tugas dan penyambutan kami masih banyak kekurangan”. Pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.