Berikan Pandangan umum Tentang LKPJ Bupati, Fraksi PAN DPRD Lamsel Siap Untuk Membahas Lebih Mendalam

oleh -15 Dilihat

Wartaonline.id, LAMPUNG SELATAN – Wasyukur alhamdulilah kita haturkan kepada tuhan yang maha esa atas kelimpahan rahmat dan taufik hidayah nya yang di berikan kepada kita semua.

Dimana di bulan suci ramadhan yang penuh dengan rahmat ini, sehingga kita dapat hadir dalam rangka rapat paripurna DPRD Kabupaten Lampung Selatan.

Setelah menyimak Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Lampung Selatan Tahun Anggaran 2023, yang di sampaikan oleh sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten, Thamrin, mewakili Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, Yang digelar di gedung DPRD setempat, Kamis (28/3/2024).

Dalam sambutannya Bayu Prasetyo Fraksi PAN, menyampaikan Kepada pimpiman rapat kami ucapkan terima kasih atas kesempatan yang di berikan kepada kami fraksi Partai Amant Nasional (PAN) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan (Lamsel) untuk menyampaikan pandangan umum frasksi PAN.

Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) hasil penyelenggara urusan pemerintah yang menyangkut kinerja yang urusan pemerintah daerah selama satu tahun anggaran secara transparan, akuntabel dan akurasik serta tepat sasaran.

Masyarakat Lamsel berkhendak untuk menjadikan visi pembanguan sebagai aspirasi langkah strategi energik dan identitas masyarakat untuk melangkah lebih baik, untuk itu LKPJ harus memuat azas aspirasi dalam arti keterbukaan dalam pelaksanaan keterbukaan, azas akuntabel yang dalam arti dapat di pertanggung jawabkan baik secara administratdi maupun fakta yang ada dan azas.

Paripurna dewan yang terhormat sebagaiman yang telah di sampaikan hal tersebut Fraksi partai Amanat Nasional dengan mengucap Bismillahhirrohmannirrohim Fraksi PAN siap untuk membahas lebih mendalam bersama OPD dan Satker terkait tentang LKPJ bupati Lampung Selatan tahun Anggaran 2023.

“Demikian pandangan umum Fraksi partai Amant Nasiaonal.” Tutup Bayu Prasetyo. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.