Bagikan Beras Hasil Panen di Persawahan Miliknya, Aribun Sayunis Sisir 4 Desa di Kecamatan Way Panji

oleh -304 Dilihat

Warta Online.id WAY PANJI – Aksi sosial Ketua DPD Partai Perindo, Lampung Selatan (Lamsel), H Aribun Sayunis terus berlanjut.

Aribun bersama ketua Kartini Perindo, Hj. Dariati Aribun menyisir empat desa yang ada di Kecamatan Way Panji. Yakni Desa Sidomakmur, Sidoreno, Sidoharjo dan Balinuraga. Jum’at (19/6/2020).


Pada aksi sosial ini, Aribun kembali menebar ratusan kilo beras dengan kemasan karung 5 kilogram. Selain itu, Aribun juga membagikan sabun antiseptik kepada masyarakat.


Aribun mengatakan, pembagian beras ini tak lain untuk membantu ketersediaan pangan masyarakat selama pandemi covid-19. Sebab, dari situasi pandemi ini pengaruh terhadap perekonomian warga sangat dirasakan.


“Selama kita masih bisa berbuat untuk masyarakat, tidak ada salahnya. Apalagi, pada situasi seperti sekarang ini. Kepedulian terhadap sesama, sangat dibutuhkan,” ujar Aribun.


Ia mengaku, beras yang ia bagikan merupakan hasil panen dari lahan persawahannya yang berada di daerah Lampung Timur, yang dikelola dan dikemas oleh pabrik milik keluarganya.


“Ya ini adalah beras milik kita sendiri. Kebetulan kita panen perdana di lahan sawah eks galian pasir di daerah Lamtim,” lanjutnya.


Untuk diketahui, Aribun sejak tiga bulan lalu selama pandemi covid-19 telah melakukan aksi sosial di semua kecamatan yang ada di Lamsel. Mulai dari membagiakan sabun antiseptik hasil produksi UMKM Partai Perindo, masker, ikan patin hasil panen budidaya ikan, kemudian beras yang juga merupakan hasil panen lahan sawah miliknya. (Doy/Ris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.