Babinsa Palas Hadiri Peresmian KTN Desa Bumidaya

oleh -197 Dilihat

Wartaonline.id, PALAS – Babinsa 421-08/palas Serda Sadeli, ikut menghadiri peresmian kampung tangguh nusantara di Desa Bumidaya Kecamatan Palas, sebagai salah satu desa yang terpilih menjadi kampung tangguh nusantara.

Kapolsek Palas, Iptu M.Sari Akip, langsung meresmikan kampung tangguh tersebut yang dihadiri oleh Babinsa 421-08/palas Serda Sadeli, Kades Bumidaya Bpk H.Dudi Hermana, Aparatur desa Bumidaya, Pendamping desa, Tokoh dan Masyarakat Kecamatan Palas, Senin (08/03/2021).

Kampung tangguh nusantara merupakan salah satu program pemerintah , dalam upaya ketahanan masyarakat memerangi pandemi covid 19 , juga untuk menumbuhkan rasa kesadarannya dalam menciptakan suasana yang aman dan nyaman dilingkungannya.

Peresmian kampung tangguh nusantara di tandai dengan pemotongan pita , yang langsung dipotong oleh Kapolsek Palas, disaksikan Langsung oleh Babinsa 421-08-Pls ,Camat Palas dan aparatur yang lain.

Dalam disambutannya , kades Bumidaya mengatakan “Kampung tangguh nusantara dibentuk oleh aparat kepolisian , dimana setiap desa ditanah air dijadikan menjadi KTN.

  • Peresmian Kampung Tangguh Nusantara desa Bumidaya ini , tentunya atas nama pemerintahan desa bumidaya kami sangat menyambut baik , dengan diresmikannya desa kami menjadi kampung tangguh nusantara.
  • Saya berharap setelah diresmikannya KTN , kita bisa lebih berbuat yang terbaik demi kemajuan desa secara bersama.tutupnya.

Sementara itu Babinsa 421-08/palas , juga menyampaikan Kampung Tangguh Nusantara adalah program dari pemerintah yang harus kita laksanakan untuk kebaikan kita.

harapan pemerintah terjadi hal hal yang tidak kita inginkan desa Bumidaya sudah siap sehingga bisa membantu pemerintah pusat, sehingga kedepannya agar putusnya mata rantai covid-19, agar desa mengaktif kan kembali Posko covid-19.
saya mengucapkan selamat kepada

pemerintah desa Bumidaya , atas terpilihnya menjadi kampung tangguh nusantara , tentunya ini merupakan sebuah kebanggaan dan lagi penghormatan dapat terpilih menjadi kampung tangguh nusantara dan tentunya bisa dicontoh oleh desa lainnya dikecamatan palas ini”.pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.