Babinsa Koramil 421-08/Palas Tinjau Rumah Rusak Akibat Angin Kencang

oleh -280 Dilihat

Wartaonline.id – 3 unit bangunan rumah milik warga dusun pamanukan desa tanjung sari kecamatan palas lamsel , mengalami rusak ringan akibat angin kencang disertai hujan dengan intensitas sedang , yang terjadi pada sabtu pagi 27/02/2021 sekitar pukul 02.00 wib.

Atas musibah yang terjadi , sertu subur anggota babinsa koramil 421-08/palas , bersama aparatur pemerintah desa tanjung sari melakukan peninjuan lokasi , dan membantu masyarakat yang sedanh tertimpa musibah , pada sabtu (27/02/2021).

Ketiga rumah warga yang mengalami kerusakan ringan yakni , Ibu Waspi (61) tahun , Suyatno (56) tahun dan Reli irawan (21) tahun , dan ketiganya rusak pada bagian atap bangunan yang berbahan genteng , asbes dan juga baja ringan.

Beruntung dengan kejadian tersebut tidak menimbulkan kerugian jiwa , namun hanya atap rumah yang rusak , dan warga sekitar masih membantu terhadap ketiga pemilik rumah untuk melakukan perbaikan dan pembersihan dilokasi.

Sertu Subur dalam ungkapannya , mengatakan “saya turut prihatin atas musibah bencana alam ini , tentunya sudah merepotkan warga tidak dapat beraktivitas normal seperti biasa , dan perlu saya ingatkan agar masyarakat tetap waspada mencermati kondisi perubahan cuaca yang terjadi akhir akhir ini , saat musim penghujan”.ungkapannya.

Lanjutnya “saya berharap mari kita bantu saudara kita ini yang sedang tertimpa musibah , agar kondisi rumahnya segera pulih kembali”. pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.