Babinsa Koramil 421-01/Kedondong Dampingi Sertijab Kades Pasar Baru

oleh -194 Dilihat

Wartaonline.id – Di Desa Pasar Baru Kec Kedondong Kabupaten Pesawaran tempat dilaksanakannya Sertijab Kepala Desa Pasar Baru Bpk Firmansyah kepada Pejabat Kepala Desa Bpk Usman, SE, Rabu (02/06/21)

Hadir juga dalam acara Sertijab Kades Pasar Baru Babinsa Koramil 421-01-Kdd (Serda Surya Firdaus), Polsek Kedondong (Aiptu Panio), Kepala Desa Pasar Baru (Firmansyah), Pj Kepala Desa Pasar Baru (Usman, SE), Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Dalam kesempatannya Kepala Desa Pasar Baru (Firmansyah) mengatakan :
” Alhamdulillah pada kesempatan siang hari ini kita masih di berikan nikmat baik nikmat kesehatan nikmat waktu sehingga kita semua dapat berkumpul pada pagi menjelang siang ini.”

“Yang pertama saya ingin mengucapkan permohonan maaf apabila selama masa kepemimpinan saya banyak sekali kesalahan, saya mohon di bukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya karna sudah pasti dalam kepemimpinan saya banyak sekali kesalahan baik di sengaja atau pun tidak, Dan saya yakin pemilihan kepala desa pasar baru nanti akan melahirkan pemimpin yang kita inginkan, dan saya harapkan pada pemilihan Pilkades serentak tahun 2021 ini akan tercipta Pilkades yang aman dan sehat, jangan sampai terjadi gesekan-gesekan, “Ujarnya

“Jangan sampai terjadi perpecahan yang nantinya merugikan diri kita sendiri mari kita bersaing dengan sehat karna desa pasar baru adalah satu rumpun semua nya adalah keluarga semua nya kerabat, Dan untuk jajaran aparatur desa yang saya banggakan 12 tahun kita bersama menjalankan roda pemerintahan desa pasar baru banyak cerita yang telah kita lalui semoga itu semua menjadi amal ibadah untuk kita semua. “Tutupnya.

“Bapak ibu hadirin sekalian sesuai dengan amanah yang di berikan oleh bapak Bupati sebagai perpanjangan tangan bapak Bupati dalam mengisi kekosongan pemerintahan Desa pasar baru dan untuk mensukseskan Pilkades desa pasar baru, untuk itu saya mohon dukungan dari bapak ibu masyarakat pasar baru untuk kerja sama nya dalam melaksanakan roda pemerintahan dan dalam mengsukseskan pemilihan kepala desa yang aman dan tertib, dan saya selaku PJ akan bersikap netralitas tidak memihak kepada salah satu calon. ” Ucap Pj Kades.

Babinsa Koramil 421-01-Kdd juga ikut menyampaikan :
“Tidak lupa juga saya memanjatkan puji syukur karena seluruh rangkaian Sertijab Kades berjalan lancar berkat kerja keras semua pihak, termasuk panitia.
Kepada kades yang terlantik agar segera menyesuaikan diri dan bekerja dengan maksimal untuk Desa Pasar Baru yang lebih baik di masa yang akan mendatang. “Tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.