Babinsa Koramil 421-01/KDD Hadiri Launching Peresmian Kampung Tangguh Desa Babakan Loa

oleh -190 Dilihat

Wartaonline.id – BABINSA 421-01/Kdd , Koptu Pujianto , ikut menghadiri peresmian kampung tangguh di Desa Babakan Loa kec Kedondong kab Pesawaran, sebagai salah satu desa yang terpilih menjadi kampung tangguh .

Polres Pesawaran , Ipda A. Rivai kemala, langsung meresmikan kampung tangguh tersebut yang dihadiri oleh Babinsa koramil 421-01-Kdd Koptu Pujianto, Polsek Kedondong Bripka Apriyanto , Kades Babakan Loa Ahmad Rosyadi , Bidan Desa Babakan Loa Rosdalina S.Amd.Keb , Para aparatur Desa Babakan Loa, dibalai desa Babakan Loa kec Kedondong, Senin (01/03/2021).

Kampung tangguh nusantara merupakan salah satu program Kapolri dalam 100 hari kerja, kampung tangguh nusantara bertujuan untuk menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat dari penyebaran virus covid 19 , dan untuk menumbuhkan rasa kesadarannya dalam menciptakan suasana yang aman dan nyaman dilingkungannya.

Dalam disambutannya , kades Babakan Loa mengatakan “kami atas nama pemerintah desa Babakan Loa, mengucapkan selamat datang kepada bapak Polres Pesawaran , beserta jajaran , dan hadirin undangan sekalian yang hadir dalam kegiatan ini”.ujarnya.

Lanjutnya “untuk kali ini , desa Babakan Loa berketempatan , menjadi salah satu desa yang terpilih dikecamatan Kedondong sebagai desa Kampung Tangguh Nusantara , ini semua tercapai tentunya atas kerjasama semua pihak dan juga masyarakat , untuk itu kami ucapkan banyak banyak terimakasih atas semua dukungan serta bantuannya”.tutupnya.

Sementara itu Babinsa 421-01/Kedondong , juga menyampaikan “saya mengucapkan selamat kepada pemerintah desa Babakan Loa , atas terpilihnya menjadi kampung tangguh nusantara , tentunya ini merupakan sebuah kebanggaan dan penghormatan bagi saya yang mempunyai desa binaan disini, dapat terpilih menjadi kampung tangguh nusantara dan tentunya bisa dicontoh oleh desa lainnya dikecamatan Kedondong ini”.pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.