Babinsa Hadiri Musdes Palas Aji

oleh -302 Dilihat

Wartaonline.id – Desa Palas Aji, Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), menggelar Musdes Tahun 2021, Selasa, (28/09/21).

Pj. Kades Palas Aji, Gusfatriansyah mengucapkan terima kasih kepada Tim pendamping desa yang sudah hadir, melaporkan bahwa Musdus sudah dilaksanakan sehingga hari ini dilanjutkan pelaksanaan Musdes Palas Aji.

Serda Anwar yang mewakili Danramil 421-08/Palas berharap kekompakan semua pihak harus tetap dijaga.

“Kekompakan semua pihak harus dijaga dan ditingkatkan dalam Pembangunan Desa. Anggaran untuk tunjangan perangkat desa sangatlah besar harapannya agar tunjangan Linmas benar-benar diperhatikan diwujudkan, tingkatkan honor/gaji dan perlengkapan lain-lainnya untuk mensejahterakan anggota Linmas Dan diberikan Pelatihan Linmas, karena linmas adalah mata dan telinga bagi perangkat desa Babinsa dan Babinkamtibmas. Pembangunan Pos Ronda harus tepat lokasi, dan manfaatkan linmas dibantu warga , kalaupun desa kita aman kondusif sudah pasti kesejahteraan masyarakat meningkat. Alhamdulillah Lamsel tentang Covid-19 sudah PPKM level 2 (zona kuning), agar tetap jangan kendor jalankan protokol kesehatan” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.